Pentingnya Mentor untuk Entrepreneur Pemula

Apakah kendala seorang entrepreneur pemula atau calon entrepreneur?

Salah satu kendala utama mereka adalah mereka tidak memiliki mentor yang dapat mengarahkan atau menunjukkan langkah-langkah apa saja yang perlu mereka lakukan.

Kalau Anda calon entrepreneur atau entrepreneur pemula, Anda perlu memiliki mentor. Memiliki mentor berbeda dengan Anda mengikuti seminar atau ceramah atau membaca buku.

Mentor lebih interaktif. Anda dapat mengajukan pertanyaan apa saja dan Anda akan mendapat bantuan profesional yang telah bergelut di bidang bisnis.

Anda mungkin akan tercetus ide baru atau semangat baru dengan memiliki mentor. Meski mungkin jawaban sang mentor itu sudah biasa Anda dengar, tapi mendengar jawaban itu dari orang yang Anda anggap sebagai mentor Anda tentu akan berbeda pengaruhnya.

Intinya, setiap orang perlu memiliki penasehat atau saran atau komentar. Nah itulah fungsi mentor.

Nah, sekarang Anda tidak perlu pusing-pusing mencari mentor. Strategi Entrepreneur menyediakan mentor untuk Anda. Anda dapat bertanya atau berkonsultasi apa pun.

Apakah untuk memiliki mentor itu gratis atau bayar?
Sebagai konsultan bisnis, tentu memberikan konsultasi memerlukan waktu dan pikiran serta pengalaman. Ada konsultan bisnis yang memberi tarif sangat mahal. Ada juga yang memberi tarif sangat murah dan terjangkau.

Nah, silakan hubungi 081288851177 untuk segera memiliki mentor pribadi untuk bisnis Anda. Manfaatkan waktu konsultasi selama 1 jam untuk mengembangkan bisnis Anda. Jadwalkan sesi konsultasi dengan mentor kami kapan saja, bisa secara offline atau online.

Save