Sendok Dapat Dimakan Setelah Dipakai

Jika setiap orang di Indonesia membuang sampah plastik sekitar 1 kg per bulan, maka dalam setahun setiap orang akan membuang sampah plastik 12 kg.

Jumlah ini tentu terlihat kecil, tapi coba kalikan dengan 250 juta penduduk Indonesia. 250 juta x 12 kg = 3.000.000.000 kg sampah plastik dibuang di Indonesia.

Bayangkan jika 3 juta ton sampah plastik itu dibuang di jalanan, sungai, dan laut, tentu alam kita yang Indah ini akan tercemar. Akan terbentuk pulau-pulau sampah plastik di lautan kita.

Nah, kami hadir dengan solusi untuk mengurangi sampah plastik. Kami memproduksi sendok yang dapat dimakan setelah dipakai. Sendok ini dapat Anda gunakan untuk menggantikan sendok plastik yang biasa Anda gunakan.

Kelebihannya, Anda tidak menambah sampah plastik dan sendok ini dapat Anda makan setelah digunakan. Sendok ini juga dapat Anda buang ke pot tanaman karena sendok ini terbuat dari biji gandum utuh sehingga dapat menjadi kompos bagi tanaman Anda.

Yuk selamatkan Indonesia dan dunia dari sampah plastik dengan mengganti semua produk dari plastik dengan produk yang lebih ramah lingkungan. Yuk berbuat sekarang juga.

Kami juga memproduksi cup, gelas, dan piring dari bahan yang dapat Anda makan setelah digunakan. Semua itu kami kembangkan sendiri untuk membantu membersihkan Indonesia dari sampah plastik.

Harga hanya Rp350 per sendok. Silakan hubungi 081288851177 untuk mendapatkannya.