Jantung Sehat dengan Minyak Zaitun Dua Sendok Sehari

Minyak zaitun sudah dikenal ribuan tahun lalu. Sejak peradaban kuno, minyak zaitun juga sudah dikenal dalam kitab suci para nabi dan rasul. Minyak zaitun disebutkan dalam kitab Alquran, Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Minyak zaitun juga bagian dari Diet Mediterania dan termasuk diet paling sehat di dunia.

Minyak zaitun terbukti oleh berbagai riset dapat berkhasiat sebagai antiperadangan, antioksidan dan mengandung makronutrisi yang menyehatkan jantung. Minyak zaitun dapat mengurangi peradangan, penyakit jantung, depresi, demensia dan obesitas.

Selengkapnya...

Minyak Zaitun untuk Pijat dan Urut

Minyak Zaitun sangat bagus untuk mengurut dan memijat. Sediakan minyak zaitun untuk memijat bayi, anak-anak, orang dewasa, dan orang tua.

Bayi dan anak-anak yang tidak tahan panas jika diberi minyak pijat biasa, dapat menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun tidak membuat kulit panas, justru menjaga kelembaban kulit sehingga senantiasa sehat dan tidak mudah terkena iritasi.

Selengkapnya...

Jangan Remehkan Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kulit, Wajah, dan Rambut

Minyak zaitun tak dapat dilepaskan dari perawatan kulit, wajah, dan rambut. Jika kulit Anda ingin semakin sehat, wajah semakin cantik, dan rambut semakin mempesona, jangan tinggalkan minyak zaitun.

Selain harganya terjangkau, minyak zaitun telah terbukti ribuan tahun membantu kesehatan kulit, wajah, dan rambut. Apa jadinya jika Anda tidak menggunakan minyak zaitun? Tentu kesehatan kulit Anda akan terganggu, wajah menjadi kusam, rambut terlihat tak sehat.

Selengkapnya...

Nikmati Manfaat Minyak Zaitun dengan Harga Terjangkau

Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Minyak zaitun ini sangat spesial karena dapat digunakan untuk di luar tubuh dan di dalam tubuh.

Untuk penggunaan di luar tubuh, minyak zaitun dapat dioleskan atau dilumurkan begitu saja di kulit dan bagian tubuh kita. Untuk penggunaan di dalam tubuh, minyak zaitun dapat dikonsumsi dengan dicampur dengan jenis makanan lain atau langsung dikonsumsi.

Selengkapnya...