Ubah Rumput Jadi Duit, Mau?

Mau pendapatan tambahan untuk keluarga Anda? Atau ingin hobi yang menghasilkan duit? Nah, Anda sudah berada di tempat yang tepat.

Sesuai judul di atas, kami akan mengajak Anda mengubah rumput jadi duit. Kok bisa? Tentu saja bukan sembarang rumput, tapi ini namanya rumput gandum (wheatgrass).

Baru mendengar rumput gandum? Rumput gandum adalah tanaman muda gandum yang dapat dimanfaatkan untuk dikonsumsi manusia sebagai jus kesehatan. Anda bisa menanam sendiri dan memotongnya untuk dijus sebagai minuman kesehatan. Minuman kesehatan ini sudah sangat terkenal di luar negeri.

Lalu bagaimana caranya mengubah rumput gandum menjadi uang? Caranya, Anda menanam rumput gandum dalam pot-pot ukuran kecil, sedang dan besar. Kemudian Anda menjual rumput gandum yang telah tumbuh itu pada para konsumen. Nah, konsumen itu tentu membayarnya dengan uang. Jadi duit deh rumput gandumnya. Hehe. Mudah kan.

Secara rinci, berikut tahapannya yang bisa Anda lakukan:

1. Tanam rumput dalam pot-pot ukuran kecil, sedang dan besar. Jika Anda belum pernah menanam rumput gandum, mulai menanam dalam jumlah kecil sambil belajar menanamnya.

2. Setelah rumput gandum tumbuh subur, sekitar 10 hari, Anda sudah bisa mulai menjualnya ke konsumen. Anda bisa menjualnya dalam bentuk rumput gandum atau yang sudah siap minum berupa jus rumput gandum.

3. Promosikan rumput gandum Anda melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, dan lain sebagainya. Buat halaman Fun Page Facebook dan promosikan di sana. Pasang iklan juga di Fun Page Facebook.

4. Undang kerabat dan teman-teman Anda untuk membeli produk Anda berupa rumput gandum atau jus rumput gandum.

5. Jual rumput gandum yang telah tumbuh sekitar Rp25.000 per pot kecil, atau harganya bisa Anda tentukan sendiri. Nah, ketika para pembeli mulai datang, terus kembangkan bisnis rumput gandum Anda di kota Anda.

 

Tips Sukses Bisnis Rumput Gandum

1. Terus baca www.rumputgandum.com untuk mendapatkan informasi terbaru tentang rumput gandum. Berbagai manfaat rumput gandum kami jelaskan di website itu.

2. Terus promosi dan sharing melalui media sosial atau pun Anda tawarkan secara langsung.

 

Target Konsumen Anda:

1. Semua orang yang ingin hidup sehat dengan mengonsumsi jus kesehatan rumput gandum. Jus rumput gandum terbukti bagus untuk kesehatan semua orang, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia.

2. Pemilik binatang peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci, burung, marmut, kura-kura, ayam, dan lain sebagainya. Binatang peliharaan itu ternyata dapat mengonsumsi rumput gandum untuk kesehatan mereka. Terutama kucing, rumput gandum dapat mencegah hairball atau bola rambut di dalam pencernaan mereka. Nah, bagi penyayang kucing, tentu ingin kucingnya sehat.

 

Harga Spesial untuk Anda

Kami menyediakan benih rumput gandum dengan harga grosir Rp600.000 per 10 kilogram. Dengan benih ini Anda dapat mulai merintis bisnis rumput gandum di rumah. Silakan hubungi 081288851177 untuk mendapatkan harga grosir tersebut.

 

Layanan Purna Jual Kami:

1. Semua produk yang rusak dapat ditukarkan kembali dengan produk yang baru atau lainnya. 

2. Anda dapat berkonsultasi tentang cara penanaman dan pengembangan bisnis lebih lanjut.