Promo Grosir Benih Rumput Gandum 10 Kg

Harga eceran mencapai Rp800.000 per 10 kg. Untuk pembelian 10 kg kami berikan potongan 20% sebesar Rp160.000. Artinya Anda hanya membayar Rp640.000 untuk mendapatkan benih wheatgrass 10 kg.

Anda bisa menjualnya lagi atau untuk penggunaan sendiri. Stok 10 kg bisa untuk kebutuhan sendiri selama 1-2 bulan.

Harga promo hanya berlaku selama persediaan promo masih ada. Stok terbatas.

Selengkapnya...

Menanam Rumput Gandum adalah MAGIC

Hidup adalah MAGIC. Dari bayi tumbuh menjadi manusia dewasa.

Menanam adalah MAGIC. Dari benih menjadi tanaman yang bermanfaat bagi manusia dan lingkungan.

Jadikan rumah Anda tempat terjadinya berbagai MAGIC dengan menanam rumput gandum dan berbagai jenis microgreen.

Selengkapnya...

Paket Happy dan Hemat Menanam Rumput Gandum

Paket hemat menanam rumput gandum ini akan membuat hari-hari Anda semakin happy. Jadikan hobi menanam rumput gandum dan microgreen sebagai bagian dari gaya hidup sehat Anda.

Jangan ketinggalan tren terbaru hobi menanam microgreen dan rumput gandum. Jadikan keluarga Anda memiliki kebiasaan menanam makanan sendiri di rumah untuk membuat mereka terbiasa dengan aktivitas yang baik ini.

Selengkapnya...

Lima Manfaat Tanaman dalam Rumah

 

Tanaman sudah mulai diletakkan di dalam rumah sejak awal era Yunani dan Romawi. Era Viktoria dikenal dengan tanaman palm dalam pot dan era 1970-an sangat tersohor tanaman fern dan spider.

Di zaman sekarang, orang lebih menyukai tanaman yang ringan dengan warna hijau, seperti succulent dan jenis lainnya. Yang pasti tanaman di dalam rumah sudah menjadi tren sejak dulu.

Selengkapnya...

Paket Jantung Sehat Berisi Lima Jenis Produk

Mencegah lebih murah dan mudah dibandingkan mengobati penyakit jantung. Hati-hati ya sobat, penyakit jantung membunuh 6,7 juta warga Indonesia per tahun. Angka ini terus bertambah setiap tahun karena pola hidup yang tidak sehat.

Penyakit jantung bisa dicegah jika kita menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Pola hidup sehat itu antara lain olahraga teratur setiap hari, mengonsumsi minyak zaitun 2 sendok sehari, sarapan bubur biji-bijian utuh seperti bubur gandum utuh, mengonsumsi berbagai macam sayuran seperti microgreen bunga matahari, mengonsumsi jus rumput gandum, dan mengonsumsi wheat germ (mata gandum).

Selengkapnya...

Halaman 1 dari 11