Stres atau Depresi? Coba Konsumsi Wheat Germ

Anda adalah apa yang Anda makan dan saat Anda stres atau depresi, Anda ingin junk food. Jadi apa yang membuat Anda? Saat emosi Anda membawa Anda menuju kedai junk food, Anda tidak memuaskan lapar, Anda memberi makan mood Anda.

Semakin banyak junk food yang Anda konsumsi, semakin banyak yang Anda inginkan dan lingkaran negatif pun tercipta saat semua hal yang salah mulai menjadi rutinitas.

Selengkapnya...

Rahasia Manfaat Wheat Germ

Wheat germ (mata gandum) merupakan bagian paling kaya vitamin dan mineral pada biji gandum. Faktanya, germ merupakan embiro tanaman gandum.

Embrio ini akan muncul sebagai ujung kecambah pada tanaman muda. Inilah alasan mengapa wheat germ memiliki nutrisi sangat banyak.

Selengkapnya...

Manfaat Kesehatan Wheat Germ

Wheat germ (mata gandum) sangat kaya dengan nutrisi penting bagi tubuh. Meski bentuknya sangat kecil, tapi jangan anggap remeh mata gandum.

Mengonsumsi wheat germ merupakan cara termudah meningkatkan asupan manfaat dari biji-bijian utuh.

Selengkapnya...

Wheat Germ Nutrisi Terbaik dari Biji Gandum

Benar, yang terbaik berasal dari bagian yang terkecil. Terutama saat kita bicara tentang gandum. Wheat germ (mata gandum) merupakan bagian kecil yang terletak di dalam inti setiap biji gandum. Meski kecil, mata gandum memiliki sumber nutrisi yang paling tinggi dibandingkan bagian lain biji gandum.

Selengkapnya...

Apakah Wheat Germ itu?

Mengapa wheat germ (mata gandum) termasuk dalam daftar makanan sehat? Jawabannya mudah, setiap gram mata gandum memiliki sejumlah vitamin, mineral dan protein penting.

Selengkapnya...

Halaman 1 dari 2