Xpert Slider

Perkebunan Rumput Gandum

Kami mengelola perkebunan rumput gandum yang akan menjamin kondisi segar saat dikirimkan kepada anda.

Kualitas adalah prioritas kami

Kualitas bibit, tanaman, pengelolaan akan menghasilkan gandum yang berkualitas tinggi.

Rumput Gandum Kaya Anti Oksidan

Rasakan manfaat rumput gandum untuk kesehatan dan nutrisi anda. Hijaunya, sangat beranfaat bagi tubuh.

Xpert Tabs

Tepung Gandum Utuh

Tepung Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh merupakan salah satu sumb...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Rumput Gandum (Wheatgrass) merupakan tanaman gand...

Readmore..

Tepung Kayu Manis

Tepung Kayu Manis

Kayu manis merupakan rempah menakjubkan untuk kue...

Readmore..

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih bunga matahari atau sunflower dapat ditanam...

Readmore..

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh (whole wheat powder) meru...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

  Benih rumput gandum menjadi produk unggulan...

Readmore..

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat germ (mata gandum) merupakan bagian paling...

Readmore..

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi kami produksi untuk memudahkan Anda...

Readmore..

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000 amzn_assoc_placement = "aduni...

Readmore..

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat untuk keseh...

Readmore..

Rumput Gandum Siap Jus

Rumput Gandum Siap Jus

Saat ini kami juga menyediakan rumput gandum siap...

Readmore..

Kecambah Sunflower

Kecambah Sunflower

Kami juga menyediakan kecambah bunga matahari sia...

Readmore..

Special Promo

PAKET HEMAT 2 bungkus benih rumput gandum dan 1 bungkus media tanam hanya Rp50.000.
Harga grosir setiap pembelian benih rumput gandum 10 kilogram harga hanya Rp 600.000 (masih ditambah ongkos kirim). 
Tepung biji gandum utuh hanya Rp40.000 per kilogram.

Manfaat Magnesium pada Rumput Gandum

Magnesium yang terkandung dalam rumput gandum memiliki banyak manfaat. Magnesium merupakan salah satu jenis mineral yang mempengaruhi aktivitas metabolisme tubuh.

Beberapa manfaat magnesium adalah mengurangi gejala dari berbagai kondisi seperti sakit kronis, demam dan insomnia. Magnesium juga memberikan perlindungan dari berbagai penyakit kronis, terutama yang terkait penuaan dini dan stres.

Penelitian terbaru kembali mengungkap manfaat magnesium yang sangat penting bagi kesehatan. Beberapa peneliti juga merekomendasikan peningkatan konsumsi harian (RDA) untuk magnesium. Beberapa peneliti merekomendasikan peningkatan dua kali lipat dari saran saat ini untuk memastikan perlindungan dari berbagai penyakit seperti osteoporosis dan hipertensi.

Magnesium sangat penting bagi kehidupan, diperlukan untuk kesehatan yang prima dan komponen vital dalam sel-sel tubuh manusia. Magnesium membantu tubuh kita menjaga keseimbangan, mencegah sakit, bekerja baik di bawah tekanan stres, dan mempertahankan kondisi kesehatan puncak.

Nah, kondisi apa saja yang dapat diciptakan oleh magnesium?

Magnesium dikenal dapat mengurangi ketegangan otot, mengurangi sakit terkait sakit kepala migrain, memperbaiki kualitas tidur dan mengatasi kelainan syaraf seperti kekhawatiran dan depresi.

Beberapa kondisi terkait level magnesium adalah:

Sakit: kepala, kejang otot dan kram otot, fibromyalgia.

Kesehatan mental dan tidur: kekhawatiran (anxiety), depresi, autisme dan AAD, Restless Leg Syndrome (RLS), Insomnia, dan Tics.

Kondisi lain: psoriasis, jerawat dan Eczema, asma, tekanan darah, diabetes, osteoporosis.

Magnesium bekerja dalam sel-sel kita, sebagai pembangkit energi, pabrik dan regulator sistem tubuh. Karena penting untuk ratusan reaksi biokimia yang terjadi rutin dalam sel kita, keberadaan atau ketiadaan magnesium mempengaruhi otak, otot, jantung dan pembuluh darah.

Apa efek magnesium?

Saat banyak pihak yang sadar tentang pentingnya kalsium, seiring dengan itu dan dalam beberapa cara yang bahkan memiliki peran lebih penting dibandingkan mineral lain, magnesium justru kurang dikenal. Sebagai hasilnya, asupan magnesium sangat kurang, terutama di Amerika Serikat (AS).

Ada 15 mineral penting yang diperluka ntubuh kita untuk berfungsi dengan baik. Itu dapat dipisahkan menjadi “trace mineral” yang diperlukan dalam jumlah sangat sedikit, dan “makro-mineral” atau “mayor mineral” yang diperlukan dalam jumlah besar.

Enam mineral yang diperlukan melebihi 250 mg per hari adalah: Kalsium, magnesium, potasium, fospor, sodium, khloride.

Tubuh memerlukan mineral itu secara rutin karena tubuh tak dapat menghasilkannya sendiri. 4% bobot tubuh terdiri atas mineral, tapi fungsi mereka sebagai regulator sangat besar.

Dampak magnesium terasa di semua sistem tubuh karena fungsinya di tingkat sel dan molekul. Sebagai ion penting dalam tubuh, partikel yang larut di air, magnesium digunakan dalam reaksi kimia penting di level mikroskopis melalui sel-sel tubuh, termasuk perang penting sebagai faktor bersama pada fungsi lebih 300 enzim, dan perannya dalam stabilitas DNA dan RNA.

Dampak magnesium pada tubuh dapat sebanyak sebagian besar obat-obatan karena fungsi magnesium sebagai regulator keseimbangan elektrolit, metabolisme, dan reaksi biokimia.  

Tidak seperti obat, magnesium diakui sebagai komponen penting tubuh, bukan elemen asing. Saat suplai cukup, magnesium disimpan dalam tubuh untuk penggunaan masa depan. Pengobatan, di sisi lain, berupaya merawat hanya satu gejala atau penyakit, dan mengeluarkan dari tubuh sebagai racun, serta membebani liver dan sistem detoksifikasi tubuh.

Magnesium:

-         Merupakan faktor penting dalam relaksasi otot dan kesehatan jantung.

-         Memungkinkan syaraf mengirim pesan di otak dan sistem syaraf.

-         Membantu dan mengatur tubuh menggunakan kalsium dan mineral lain.

-         Membantu pembentukan tulagn dan gigi.

-         Mengatur metabolisme nutrisi seperti protein, asam nucleic, lemak dan karbohidrat.

-         Mengatur produksi kolesterol dan membantu mengatur sensitifitas insulin.

-         Membantu produksi energi, transkripsi DNA dan sintesis protein.

-         Menjaga kesehatan struktural membran sel di seluruh bagian tubuh.

Level magnesium yang sehat berguna untuk menurunkan tekanan darah, mengurangi terjadinya diabetes tipe II, perawatan migrain darurat, mengurangi gejala asma, dan memperbaiki memori.

Magnesium juga bagian kesehatan tulang dan elemen penting dalam regulasi kalsium. Peningkatan magnesium terkait pada berkurangnya bobot tulang pada usia lanjut.

Mengapa kita perlu magnesium?

Magnesium tidak hanya salah satu enzim paling penting dan mengatur lebih banyak reaksi dibandingkan mineral lain, tapi juga bertanggung jawab untuk dua fungsi sel paling penting yakni produksi energi dan reproduksi sel.

Jika kita tidak mengonsumsi magnesium yang cukup, badan kita akan mengeluarkan magnesium dari tulagn kita atau fungsi tubuh tak akan maksimal. Magnesium dan mineral lain diserap tubuh sebagai “ion” dan beredar di sepanjang tubuh melalui darah. Di dalam tubuh, magnesium digunakan sel-sel kita untuk melakukan fungsi rutin seperti menciptakan energi, membentuk hormon, menjaga sel, dan pergerakan tubuh. Saat beredar melalui tubuh, magnesium disaring oleh ginjal kita dan dikeluarkan secara rutin.

Magnesium harus terus disuplai ke butuh karena diperlukan setiap hari. Karena magnesium disimpan dalam tulang dan dapat diambil untuk penggunaan masa depan, pemakaian magnesium di tulang dapat mengakibatkan tulang keropos dan mengeluarkan kalsium dari tulagn ke sistem darah.

Operasional tubuh yang kekurangan magnesium akan mengganggu keseimbangan tidak hanya magnesium atapi mineral lain di tubuh, menciptakan masalah yang beruntung di sepanjang sistem tubuh.

Konsumsi magnesium dalam jumlah rendah memiliki beberapa faktor risiko yakni: osteoporosis, tekanan darah tinggi, masalah kesehatan jantung, diabetes, asma.

Gejala kekurangan magnesium adalah kram otot atau kejang, jantung berdebar tak teratur, demam, bingung, dan cepat marah.

Magnesium dikaitkan untuk mengurangi insiden umum masyarakat yakni tekanan darah tinggi, diabetes, sindrom metabolis, studi jangka panjang. Studi saat ini fokus pada apakah mengonsumsi magnesium aktif menjadi salah satu mata rantai yang hilang untuk mencegah penyakit-penyakit tersebut, serta beberapa kelainan yang mempengaruhi otak, otot, dan kulit.

Dengan tiga per empat warga AS kekurangan magnesium, jumlah orang yang berisiko mengalami kekurangan kronis cukup tinggi. Ini terutama bagi lanjut usia, saat kemampuan menyerap jumlah magnesium yang dibutuhkan semakin berkurang akibat umur.

Departemen Kesehatan AS telah memasukkan magnesium dalam daftar singkat nutrisi yang dikhawatirkan kurang dikonsumsi. Banyak pakar yang kemudian merekomendasikan peningkatan asupan magnesium (Recommended Daily Allowance,RDA).

Saat ini sangat banyak sumber magnesium. Magnesium juga sangat baik untuk kesehatan dan sebagian besar orang harus mengonsumsinya, sebelum mengalami kekurangan.

Untuk mendapatkan benih rumput gandum silahkan hubungi HP: 081288851177.

Iklan

Temukan Kami di Facebook

Xpert Tabs in MainBottom

Bergabunglah dalam komunitas investor RumputGandum.com. Selain menjadi anggota komunitas, Anda juga turut berinvestasi membantu mengembangkan usaha RumputGandum.com di Indonesia.

SELENGKAPNYA

Save

Save

Rumput gandum sebagai aksesoris interior