Xpert Slider

Perkebunan Rumput Gandum

Kami mengelola perkebunan rumput gandum yang akan menjamin kondisi segar saat dikirimkan kepada anda.

Kualitas adalah prioritas kami

Kualitas bibit, tanaman, pengelolaan akan menghasilkan gandum yang berkualitas tinggi.

Rumput Gandum Kaya Anti Oksidan

Rasakan manfaat rumput gandum untuk kesehatan dan nutrisi anda. Hijaunya, sangat beranfaat bagi tubuh.

Xpert Tabs

Tepung Gandum Utuh

Tepung Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh merupakan salah satu sumb...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Rumput Gandum (Wheatgrass) merupakan tanaman gand...

Readmore..

Tepung Kayu Manis

Tepung Kayu Manis

Kayu manis merupakan rempah menakjubkan untuk kue...

Readmore..

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih bunga matahari atau sunflower dapat ditanam...

Readmore..

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh (whole wheat powder) meru...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

  Benih rumput gandum menjadi produk unggulan...

Readmore..

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat germ (mata gandum) merupakan bagian paling...

Readmore..

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi kami produksi untuk memudahkan Anda...

Readmore..

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000 amzn_assoc_placement = "aduni...

Readmore..

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat untuk keseh...

Readmore..

Rumput Gandum Siap Jus

Rumput Gandum Siap Jus

Saat ini kami juga menyediakan rumput gandum siap...

Readmore..

Kecambah Sunflower

Kecambah Sunflower

Kami juga menyediakan kecambah bunga matahari sia...

Readmore..

Special Promo

PAKET HEMAT 2 bungkus benih rumput gandum dan 1 bungkus media tanam hanya Rp50.000.
Harga grosir setiap pembelian benih rumput gandum 10 kilogram harga hanya Rp 600.000 (masih ditambah ongkos kirim). 
Tepung biji gandum utuh hanya Rp40.000 per kilogram.

20 Manfaat Jahe Probiotik untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Jahe probiotik merupakan minuman hebat yang diolah dari jahe, gula dan air. Jahe sudah banyak digunakan untuk bumbu masakan dan pengobatan tradisional sejak ribuan tahun silam di India, China, Yunani dan Romawi. Jahe juga sudah sering digunakan untuk membuat berbagai makanan dan minuman tradisional.

Saat jahe menjadi minuman probiotik, maka manfaatnya jelas sudah tak perlu diragukan lagi. Berikut ini adalah manfaatnya secara rinci:

1 Membantu Pencernaan.

Jahe sudah sejak ribuan tahun digunakan sebagai herbal berkhasiat. Saat jahe digunakan untuk minuman probiotik maka manfaatnya memperbaiki sistem pencernaan. Jika perut Anda sering mual dan mengalami gangguan pencernaan, maka minum jahe probiotik bisa menjadi solusinya.

Penelitian menunjukkan, jahe membantu mengurangi sakit pagi hari bagi ibu hamil. Jika Anda ingin menikmati minuman segar dan menyehatkan pada saat yang sama, minumlah jahe probiotik.

2 Mengatasi Mual.

Seperti dijelaskan sebelumnya, jahe probiotik membantu sistem pencernaan. Jahe merupakan herbal untuk mengatasi mual secara alami. Tidak hanya itu, jahe juga digunakan untuk membantu mengatasi perut kembung. Jahe juga mengatasi muntah-muntah.

Sebagai cara alami mengatasi mual, jahe juga membantu mencegah terjadinya kembung, konstipasi atau sembelit, susah buang air besar dan permasalahan usus besar serta pencernaan. Cara jahe bekerja dengan membuat rileks otot halus di usus sehingga membantu pergerakan makanan di sepanjang sistem pencernaan.

Jika Anda ingin sistem pencernaan sehat dan terbebas dari masalah perut, maka pilihan Anda minum jahe probiotik secara rutin sudah benar.

3 Mengandung Asam Amino.

Jahe probiotik mengandung asam amino. Anda mungkin baru mendengar kata asam amino. Perlu Anda ketahui, asam amino sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Manfaat asam amino adalah mendorong pembentukan blok protein dan bertindak sebagai pembangun tubuh yang hebat.

Konsekuensinya, asam amino dapat membantu mempengaruhi mood dan meningkatkan kekebalan tubuh. Pada tahap ini, studi menunjukkan jahe dapat membantu meningkatkan pembentukan otot baru.

Asam amino juga menjadi kunci dalam membangun blok serotonin yang melindungi tubuh dari rasa khawatir dan depresi dengan baik. Terlebih lagi, asam amino akan memperbaiki mood Anda menjadi lebih positif.

Asam amino juga berperan membuat rileks perasaan serta meningkatkan fokus mental. Dengan mengonsumsi jahe probiotik, Anda akan membantu mencegah risiko stres dan depresi. Asam amino juga memperkuat sistem imun sebagai blok pembangun glutathione yang menjadi antioksidan penting bagi tubuh.

4 Sumber Sodium.

Dengan mengonsumsi makanan yang tepat, tubuh Anda menyerap nutrisi yang terkandung pada makanan. Dengan kata lain, manfaat jahe probiotik ialah menjadi sumber bagus untuk sodium.

Sodium merupakan elektrolit penting yang membantu memperbaiki fungsi enzim dan menjaga kontraksi otot dengan baik. Sodium memperbaiki osmoregulasi dalam tubuh manusia.

Anda dapat mengonsumsi makanan mengandung sodium seperti garam laut untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sodium di tubuh. Dengan mengonsumsi sodium secara rutin, Anda mencegah sejumlah masalah kesehatan seperti kelainan tiroid.

5 Mengandung Probiotik.

Minuman jahe probiotik mengandung probiotik. Probiotik memiliki peran dalam menyehatkan sistem pencernaan. Probiotik juga memiliki manfaat hebat pada kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Probiotik menjaga dari diare. Terlebih lagi, probiotik menjaga kesehatan pencernaan karena melindungi melawan bakteri dan patogen di pencernaan.

Tidak hanya yogurt dan kefir yang mengandung probiotik tapi jahe probiotik juga memiliki manfaat yang sama.

6 Sumber Antioksidan.

Anda dapat menambahkan jus lemon pada jahe probiotik. Jus lemon juga mengandung vitamin C yang bagus untuk antioksidan.

Antioksidan memiliki peran mencegah bakteri, virus dan patogen dalam tubuh. Dengan mengonsumsi makanan antioksidan, mereka akan membantu melindungi tubuh menghadapi perubahan kondisi lingkungan.

7 Sebagai Anti Peradangan.

Jahe probiotik juga membantu mengurangi dampak akibat peradangan. Ini karena adanya gingerol dalam jahe. Komponen ini membatasi produksi prostaglandin yang mengakibatkan peradangan.

Jahe juga menjadi anti-radang sejak ribuan tahun silam. Jika Anda ingin melindungi tubuh dari semua bentuk peradangan, mengonsumsi jahe probiotik mungkin membantu Anda. Jahe probiotik juga akan membantu mengatasi rheumatoid arthritis dan osteoarthritis.

Selain itu, manfaat jahe untuk anti-peradangan juga dapat membantu mengurangi sakit otot dan persendian. Jahe probiotik juga menjadi cara alami mengatasi sakit kepala migran. Studi itu juga menemukan jahe memperkuat bronchodilation yang bagus untuk pengobatan asma.

8 Memperbaiki Sistem Kardiovaskular.

Karena jahe dapat memanaskan tubuh maka Anda bisa merasa rileks. Manfaat ini terkait dengan fungsi jahe yang melonggarkan pembuluh darah sehingga aliran darah meningkat. Selain itu, jahe memiliki fungsi anti-pembekuan sehingga mengurangi risiko penggumpalan darah dalam tubuh.

Dengan fungsi jahe tersebut, maka dapat menjaga sistem kardiovaskular. Jahe membantu menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung. Dengan mengetahui manfaat tersebut, maukan menambahkan jahe probiotik sebagai pilihan minuman Anda?

9 Pereda Sakit.

Pernahkah Anda merasa terganggu dengan rasa sakit seperti sakit kepala dan radang tenggorokan? Maka Anda telah menemukan solusinya.

Seperti dijelaskan sebelumnya, jahe probiotik memiliki fungsi anti-peradangan. Jahe probiotik mengurangi sakit akibat sakit kepala, migrain, radang tenggorokan, dan kram otot. Jahe juga membantu mengatasi sakit perut, nyeri dada dan nyeri otot. Dengan fungsinya mencegah peradangan tubuh maka jahe probiotik sangat bermanfaat untuk pereda sakit.

10 Cegah Kanker.

Salah satu manfaat jahe probiotik adalah mencegah kanker. Manfaat ini karena adanya fungsi anti-peradangan pada jahe yang mencegah tumbuhnya sel kanker. Selain itu, riset menunjukkan jahe memiliki hasil positif membunuh sel kanker ovarium.

Riset lain menunjukkan jahe dapat membantu mengatasi jenis kanker lainnya seperti kanker kolon, payudara, kulit dan pankreas. Selain itu, jahe berguna mencegah kanker. Itu artinya, jahe probiotik sangat bagus sebagai pilihan minuman sehat untuk Anda.

11 Meningkatkan Sirkulasi Darah.

Sebagai pilihan minuman hebat, jahe probiotik dapat membantu Anda meningkatkan sirkulasi darah. Dengan sirkulasi darah yang baik, maka dapat membantu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan penyakit jantung lainnya.

Manfaat ini sangat bernilai sebagai pelindung melawan risiko stroke, serangan jantung dan gagal jantung. Anda dapat mengonsumsi jahe probiotik untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda.

12 Mendorong Detoksifikasi.

Karena sebagai anti-peradangan, jahe probiotik membantu meningkatkan proses detoksifikasi dalam tubuh. Detoksifkasi tubuh ialah proses mengeluarkan racun dalam tubuh. Manfaat ini sangat penting karena tubuh Anda harus membersihkan racun serta menghindari risiko penyakit. Jahe probiotik menjadi pilihan terbaik untuk melindungi tubuh melawan racun.

13 Hidrasi Tubuh.

Jahe probiotik merupakan salah satu air berkarbonasi. Karenanya, jahe probiotik membantu hidrasi tubuh Anda. Air berkarbonasi sama sehatnya dengan air mineral sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengonsumsi jahe probiotik.

Selain itu, apa yang membuat hidrasi sangat penting bagi tubuh kita? Menjaga tubuh Anda terhidrasi aka nmembantu mencegah infeksi saluran kemih dan batu ginjal.

Manfaat hidari ialah membawa nutrisi dalam aliran darah. Maka direkomendasikan menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan minum air mineral atau jahe probiotik.

14 Mencegah Diabetes.

Jahe memiliki fungsi mencegah dan merawat diabetes. Manfaat ini telah dipelajari dan menunjukkan tepung jahe dapat membantu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Komponen dalam jahe juga mengurangi glukosa darah, triglyceride, total kolesterol dan kolesterol LDL.

Selain itu, jahe melindung itubuh dari risiko diabetes dengan menghambat berbagai enzim dalam metabolisme karbohidrat dan meningkatkan pelepasan dan sensitifitas insulin. Jika Anda ingin menemukan cara bagus untuk merawat dan mencegah diabetes, jahe probiotik merupakan salah satu pilihan hebat.

15 Memerangi Infeksi.

Manfaat hebat jahe muncul dari senyawa gingerol yang merupakan senyawa bioaktif dalam jahe. Gingerol memiliki peran mencegah infeksi tubuh.

Gingerol bekerja baik melindungi tubuh melawan berbagai jenis bakteri. Manfaat ini terkait adanya fungsi anti-peradangan pada jahe. Tidak hanya itu, jahe juga memerangi infeksi jamur.

Ekstrak jahe dapat membunuh jamur. Hasilnya, jahe dapat membantu mencegah infeksi saluran pernapasan dan masalah kesehatan lainnya.

Jahe juga hebat dalam mencegah infeksi bakteri. Jahe dapat membantu membunuh Staphylococcus aureus dan Streptococcus pyogenes.

16 Mendorong Sistem Imun.

Yang paling dibutuhkan orang ialah sistem imun yang kuat untuk melindung idari risiko masalah kesehatan. Untuk itu, Anda harus mengonsumsi makanan sehat. Selain itu, jahe perlu Anda konsumsi karena mengandung anti-peradangan dan membantu memerangi infeksi tubuh.

Jahe memiliki peran meningkatkan sistem imun dalam melindungi tubuh melawan risiko penyakit. Konsekuensinya, jika Anda ingin memiliki sistem imun yang kuat, jahe probiotik mungkin dapat membantu Anda.

17 Meningkatkan Fungsi Pernapasan.

Anda mungkin tak pernah menyadari bahwa mengonsumsi makanan yang bagus dapat mengubah sesuatu. Hasilnya, makanan sehat akan membawa nutrisi penting dengna manfaat kesehatan yang besar.

Dalam hal ini, jahe memiliki perang sangat besar dalam mencegah masalah pernapasan. Manfaat ini karena adanya fungsi anti-peradangan.

Karena memiliki fungsi anti-bakteri, jahe dapat membantu mengurangi racun dalam organ tubuh. Jahe juga dapat membersihkan organ pernafasan. Itu artinya jahe dapat membantu memperbaiki fungsi pernafasan dan mencegah masalah pernafasan seperti asma.

18 Mencegah Stres dan Depresi.

Anda menghadapi masalah dalam hidup? Maka Anda mungkin merasa stres dan depresi. Anda harus mencari solusinya.

Salah satu manfaat jahe probiotik adalah mencegah stres dan depresi. Jahe probiotik memiliki efek menenangkan yang membuat anda rileks dalam jangka panjang.

Adanya rasa yang lezat membuat Anda bahagia saat meminumnya. Selain itu, jahe probiotik sangat nikmat. Jahe probiotik juga salah satu jenis minuman berkarbonasi alami.

19 Memperbaiki Mood.

Daripada Anda minum minuman beralkohol, Anda bisa menggantinya dengan jahe probiotik. Jahe probiotik berperan mengurangi stres dan depresi. Konsekuensinya, ini juga memperbaiki mood. Dengan rasanya yang enak, jahe probiotik akan membuang mood buruk.

20 Memperbaiki Kesehatan Mental.

Jahe probiotik mungkin membantu Anda untuk memulihkan stres dan depresi, sehingga dapat memperbaiki kesehatan mental. Jahe probiotik dapat meningkatkan mood dan membuat Anda rileks.

Dengan beragam manfaat jahe probiotik ini, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga promo Rp35.000. Silakan whatsapp 081288851177.

Iklan

Temukan Kami di Facebook

Xpert Tabs in MainBottom

Bergabunglah dalam komunitas investor RumputGandum.com. Selain menjadi anggota komunitas, Anda juga turut berinvestasi membantu mengembangkan usaha RumputGandum.com di Indonesia.

SELENGKAPNYA

Save

Save

Rumput gandum sebagai aksesoris interior