Xpert Slider

Perkebunan Rumput Gandum

Kami mengelola perkebunan rumput gandum yang akan menjamin kondisi segar saat dikirimkan kepada anda.

Kualitas adalah prioritas kami

Kualitas bibit, tanaman, pengelolaan akan menghasilkan gandum yang berkualitas tinggi.

Rumput Gandum Kaya Anti Oksidan

Rasakan manfaat rumput gandum untuk kesehatan dan nutrisi anda. Hijaunya, sangat beranfaat bagi tubuh.

Xpert Tabs

Tepung Gandum Utuh

Tepung Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh merupakan salah satu sumb...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Rumput Gandum (Wheatgrass) merupakan tanaman gand...

Readmore..

Tepung Kayu Manis

Tepung Kayu Manis

Kayu manis merupakan rempah menakjubkan untuk kue...

Readmore..

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih bunga matahari atau sunflower dapat ditanam...

Readmore..

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh (whole wheat powder) meru...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

  Benih rumput gandum menjadi produk unggulan...

Readmore..

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat germ (mata gandum) merupakan bagian paling...

Readmore..

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi kami produksi untuk memudahkan Anda...

Readmore..

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000 amzn_assoc_placement = "aduni...

Readmore..

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat untuk keseh...

Readmore..

Rumput Gandum Siap Jus

Rumput Gandum Siap Jus

Saat ini kami juga menyediakan rumput gandum siap...

Readmore..

Kecambah Sunflower

Kecambah Sunflower

Kami juga menyediakan kecambah bunga matahari sia...

Readmore..

Special Promo

PAKET HEMAT 2 bungkus benih rumput gandum dan 1 bungkus media tanam hanya Rp50.000.
Harga grosir setiap pembelian benih rumput gandum 10 kilogram harga hanya Rp 600.000 (masih ditambah ongkos kirim). 
Tepung biji gandum utuh hanya Rp40.000 per kilogram.

Siapa Mau Punya Kaki Bau?

Tak ada orang yang ingin kakinya bau. Memiliki kaki bau bisa membuat kita kikuk, malu, dan hilang rasa percaya diri. Bagaimana tidak, kaki bau kita bisa tercium orang lain dalam radius 10 meter atau lebih. Artinya, seluruh orang di ruangan bisa ikut mencium kaki kita yang bau.

Karena itulah, kaki bau benar-benar membuat malu dan meruntuhkan rasa percaya diri seseorang. Anda tentu tak ingin terkenal sebagai orang yang memiliki kaki bau.

Bau kaki itu muncul tak hanya karena keringat saja, tapi bau itu tercipta saat keringat di kaki bercampur dengan bakteri di sepatu atau sandal. Kaki bau itu dalam istilah medis disebut bromhidrosis.

Kaki memiliki ribuan kelenjar keringat yang menghasilkan keringat yang terdiri atas air, sodium klorida, mineral, lemak dan sejumlah asam. Kaki memiliki jutaan bakteria yang berkembang biak secara alami di keringat dan sel kulit.

Hiperdrosis merupakan salah satu penyebab kaki bau. Pria biasanya yang paling banyak mengalaminya. Wanita hamil dan remaja juga memiliki banyak keringat di kaki akibat perubahan hormon. Orang yang berolahraga dan berdiri lama, banyak mengeluarkan keringat di kaki.

Nah jika dirinci, beberapa penyebab kaki bau adalah kaki yang berkeringat banyak, infeksi jamur atau biasa disebut kaki atlet, kaki kotor, stres, diabetes, alkohol, narkoba, obat-obatan, kaki yang panas, sepatu yang panas, usia lanjut, sepatu atau sandal yang kurang memiliki lubang ventilasi, sepatu yang terlalu ketat, penyakit jantung, dan pengobatan tertentu. Semua itu bisa menjadi penyebab kaki seseorang bau.

Kalau demikian, yang mengalami masalah kaki bau ternyata banyak. Bahkan hampir dari kita semua pernah mengalami kaki yang bau karena berbagai sebab. Dengan banyaknya sebab itu, kita semua tak bisa menghindari mengalami momen saat kaki kita bau.

Jadi untuk mencegah momen itu terjadi, lanjutkan membaca artikel ini ya. Sebelumnya, terima kasih telah membaca artikel ini dan beri komentar atau jika berkenan, bagikan artikel ini melalui media sosial Anda melalui tautan media sosial di bawah ini.

Kembali ke tema semula, Anda kita tak perlu lagi khawatir dengan masalah kaki bau karena kami hadir untuk memberi solusi. Solusi yang kami tawarkan ini merupakan cara alami yang aman dan baik untuk kesehatan kaki Anda yakni menggunakan kayu manis. Berikut ini manfaat kayu manis untuk kaki Anda:

  1. Kayu Manis Membantu Mengatasi Kaki Bau dan Sepatu Bau.

Kayu manis merupakan antimikroba alami dan telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu mengatasi banyak penyakit, termasuk masalah kaki bau. Anda dapat memanaskan dua sendok makan serbuk kayu manis dalam empat gelas air selama 5-10 menit. Dinginkan selama 30 menit dan tambah air hangat di dalam baskom. Rendam kaki Anda dalam baskom berisi air rebusan kayu manis. Ulangi beberapa kali hingga bau kaki Anda kembali normal.

Anda juga bisa memasukkan atau menebarkan serbuk kayu manis dalam sepatu yang bau untuk menyerap bau tidak sedap dalam sepatu.

2.Kayu Manis Membantu Meredakan Radang Sendi atau Arthritis.

Arthritis merupakan kondisi menyakitkan di mana sendi mengalami radang, kaku dan sulit digerakkan. Beberapa jenis arthritis terjadi di kaki sehingga penderitanya sulit berjalan. Untuk meredakan arthritis, coba minum campuran satu gelas air panas, dua sendok madu dan satu sendok teh serbuk kayu manis, setiap malam sebelum tidur. Kayu manis memiliki fungsi antiperadangan alami sehingga dapat mengurangi sakit di persendian dan nyeri sendi.

3.Kayu Manis Menghaluskan Kulit Kaki dan Telapak Kaki yang Pecah-pecah.

Kayu manis mengandung antioksidan yang dapat menghaluskan kulit kering. Tambahkan beberapa sendok makan serbuk kayu manis dalam air rendaman untuk kaki. Anda juga dapat mencampur serbuk kayu manis di bak mandi dengan resep beberapa perasan lemon, minyak zaitun, susu cair, dan dua sendok makan serbuk kayu manis. Rendam kaki Anda dalam campuran bahan itu selama 20 menit agar kulit mati di kaki hilang dan kulit kaki Anda menjadi lebih halus.

4.Kayu Manis Atasi Kaki Mati Rasa Akibat Diabetes.

Kayu manis secara alami membantu meningkatkan aliran darah saat dikonsumsi sehingga bagus untuk mengatasi peradangan dan kaki mati rasa akibat diabetes atau gangguang saraf. Untuk membantu meningkatkan aliran darah dan mengurangi kaki mati rasa, coba masukkan setengah sendok teh serbuk kayu manis dalam segelas air dan konsumsi rutin setiap hari.

5.Kayu Manis Membantu Meredakan Eksim.

Kayu Manis merupakan astringen, antivirus dan antiseptik alami yang dapat membantu mengatasi gejala eksim. Eksim adalah kondisi kulit yang mengakitkan kulit kasar dan gatal. Untuk membuat obat eksim, campur serbuk kayu manis dan madu. Oleskan campuran itu pada kulit yang mengalami eksim dan biarkan 30 menit sebelum dibersihkan. Lakukan setiap hari untuk mengatasi gejala eksim dalam sepekan.

6.Kayu Manis Menghangatkan Kaki Saat Cuaca Dingin.

Jika jari-jari kaki Anda terasa dingin, hangatkan dengan mengonsumsi kayu manis. Caranya, campur serbuk kayu manis dalam satu gelas air panas. Minum selagi hangat. Kayu manis yang Anda konsumsi dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menghangatkan tubuh Anda. Anda juga dapat membuat rendaman kaki dengan mencampur serbuk kayu manis dan air hangat. Lalu rendam kaki Anda di dalam campuran itu.

Itulah berbagai cara mengatasi kaki bau dan sepatu bau. Anda bisa mencoba sendiri di rumah sekarang juga.

Untuk mendapatkan serbuk kayu manis berkualitas, silakan hubungi WhatsApp kami di 081288851177. Satu botol serbuk kayu manis hanya Rp30.000. Pesan sekarang juga dan usir kaki bau selamanya! Selamat mencoba. Sukses selalu gan dengan kaki yang sehat dan tanpa bau. 

Iklan

Temukan Kami di Facebook

Xpert Tabs in MainBottom

Bergabunglah dalam komunitas investor RumputGandum.com. Selain menjadi anggota komunitas, Anda juga turut berinvestasi membantu mengembangkan usaha RumputGandum.com di Indonesia.

SELENGKAPNYA

Save

Save

Rumput gandum sebagai aksesoris interior