Xpert Slider

Perkebunan Rumput Gandum

Kami mengelola perkebunan rumput gandum yang akan menjamin kondisi segar saat dikirimkan kepada anda.

Kualitas adalah prioritas kami

Kualitas bibit, tanaman, pengelolaan akan menghasilkan gandum yang berkualitas tinggi.

Rumput Gandum Kaya Anti Oksidan

Rasakan manfaat rumput gandum untuk kesehatan dan nutrisi anda. Hijaunya, sangat beranfaat bagi tubuh.

Xpert Tabs

Tepung Gandum Utuh

Tepung Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh merupakan salah satu sumb...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Rumput Gandum (Wheatgrass) merupakan tanaman gand...

Readmore..

Tepung Kayu Manis

Tepung Kayu Manis

Kayu manis merupakan rempah menakjubkan untuk kue...

Readmore..

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih bunga matahari atau sunflower dapat ditanam...

Readmore..

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh (whole wheat powder) meru...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

  Benih rumput gandum menjadi produk unggulan...

Readmore..

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat germ (mata gandum) merupakan bagian paling...

Readmore..

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi kami produksi untuk memudahkan Anda...

Readmore..

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000 amzn_assoc_placement = "aduni...

Readmore..

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat untuk keseh...

Readmore..

Rumput Gandum Siap Jus

Rumput Gandum Siap Jus

Saat ini kami juga menyediakan rumput gandum siap...

Readmore..

Kecambah Sunflower

Kecambah Sunflower

Kami juga menyediakan kecambah bunga matahari sia...

Readmore..

Special Promo

PAKET HEMAT 2 bungkus benih rumput gandum dan 1 bungkus media tanam hanya Rp50.000.
Harga grosir setiap pembelian benih rumput gandum 10 kilogram harga hanya Rp 600.000 (masih ditambah ongkos kirim). 
Tepung biji gandum utuh hanya Rp40.000 per kilogram.

7 Langkah Mudah Menjadi Miliarder

Jalan menjadi kaya tidak dipenuhi dengan iklan. Anda mungkin membayangkan menjadi kaya di “Pulau Fantasi” dengan menaruh iklan mungil di bagian tersembunyi, atau memborong properti murah dan menjualnya seharga miliaran rupiah.

Sayangnya, satu-satunya yang akan Anda dapati dari melihat iklan itu ialah lingkaran hitam di bawah mata Anda karena kurang tidur. Jika Anda benar-benar pergi ke seminar atau membeli banyak rekaman video tentang mimpi menjadi miliarder, Anda mungkin akan semakin terlilit utang.

Faktanya, kecuali Anda cukup beruntung mendapat warisan dalam jumlah besar, Anda perlu mengarahkan rute Anda sendiri menuju kekayaan. Meski cara kaya Bill Gate mungkin sulit diikuti, menjadi miliarder bukan khayalan bagi mereka yang memulainya sejak muda dan mengembangkan kebiasaan yang tepat. Dan siapa pun, di usia berapa pun, dapat mengembangkan berbagai cara untuk menambah kekayaan dan mengurangi utang.

“Anda dapat memiliki uang atau Anda dapat memiliki barang, tapi jarang Anda memiliki keduanya pada masa awal hidup Anda,” kata Jason Flurry, perencana keuangan dan Presiden Legacy Partners Financial Group, Woodstock.

“Bagian dari budaya kita ialah, ‘Tirukan hingga Anda membuatnya.’ Utang menarik orang ke belakang. Mereka membeli liabilitas dan mereka membayarnya selamanya. Belanjakan lebih sedikit dibandingkan yang Anda hasilkan, hiduplah dengan gaya hidup sederhana dan tidak berfoya-foya. Beberapa orang telah menghabiskan kekayaan selama 10 tahun mendatang dan mereka melakukannya secara kredit,” papar Flurry.

Ini masalah pilihan

Flurry tidak menganjurkan Anda mendekorasi rumah Anda dengan furnitur plastik, tanpa TV kabel dan makan malam hanya dengan mie instan setiap malam. Tapi apakah Anda benar-benar butuh membeli mobil yang sangat mahal sehingga Anda harus membayarkan hingga lima tahun atau lebih? Apakah Anda telah memiliki TV layar lebar 50 inchi sekarang?

Banyak orang yang memilih kekayaan dibandingkan barang, tidak akan membelanjakan uang untuk barang terbaru dan terhebat karena mereka tahu uang mereka bisa digunakan lebih baik. Membeli liabilitas mungkin akan membuat mereka stres karena mereka lebih suka membeli aset, sesuatu yang akan naik nilainya sepanjang waktu dan memberi mereka ketuntungan atas investasi mereka.

Flurry menjelaskan, dia kesulitan dengan kliennya agar mau membelanjakan uang mereka. “Mereka sangat hemat sepanjang hidupnya dan berpikir mengeluarkan USD5.000 atau USD10.000 untuk liburan itu konyol. Uang itu sebenarnya tidak seberapa karena mereka memiliki uang USD3 juta. Mereka benar-benar generasi Depresi Terakhir dan pengalaman itu membuat mereka merasa harus menyimpan uang mereka,” paparnya.

Kami kali ini akan memberikan tujuh langkah menjadi kaya. Ingat, kaya itu relatif, itu tidak berarti harus menjadi miliarder. “Tujuan banyak orang ialah kemerdekaan finansial,” tutur Stewart Welch dari The Welch Group di Birmingham, Ala.

“Arti kemerdekaan finansial ialah saat arus kas dari investasi sudah seimbang atau lebih besar dibandingkan pendapatan dari bekerja untuk orang lain. Lihat statistik: 95% populasi tidak pernah mencapai kemerdekaan finansial. Sebanyak 65% pensiunan, Jaring Pengaman Sosial merupakan sumber terbesar pendapatan para pensiunan,” ungkap Welch.

Welch mengungkapkan, alasan nomor satu orang tidak mencapai kemerdekaan finansial ialah mereka tidak merancang rencana keuangan. Sehingga, itu merupakan peraturan nomor satu untuk menjadi kaya. Secara rinci kami jabarkan sebagai berikut:

1. Buatlah rencana keuangan secara tertulis

Mengatakan Anda ingin menjadi kaya itu tidak cukup. Anda perlu membuat rencana yang dapat dilaksanakan dan menuliskannya di kertas.

“Rencana tertulis memaksa Anda melakukan sesuatu. Hitung apa yang Anda perlukan agar memiliki pendapatan dan bagaimana cara berinvestasi. Rencana itu tidak hanya tujuan, itu semua hal mencakup mimpi, tujuan, dan berbagai pilihan. Berbagai pilihan itu adalah skenario perencanaan, semua cara yang bisa Anda lakukan untuk mencapai tujuan,” ujar Welch.

2. Menabung, menabung, menabung

Hasil akhir dari rencana keuangan Anda harus berupa investasi secara sistematis. Jadikan kebiasaan menghemat uang. Bangun dana darurat di rekening pasar uang sehingga Anda tidak harus mengambil semua tabungan dan investasi saat terjadi sesuatu tak diinginkan. Buat komitmen untuk menabung sedikitnya setengah dari setiap pengeluaran.

3. Hidup sederhana

Jangan menjadi iklan berjalan untuk pakaian desainer, sepatu, kacamata, atau perhiasan dengan harga terlalu mahal. Jangan biarkan kredit rumah atau mobil Anda menjadi penguras uang Anda.

4. Kurangi penggunaan kartu kredit

Beberapa orang mengatakan, jika Anda beli makan atau pakaian, jangan gunakan kartu kredit. Itu nasehat bagus, tapi lakukan lebih banyak. Jangan gunakan kartu kredit Anda untuk apapun yang tidak dapat Anda bayar dalam dua atau tiga bulan. Anda hanya perlu satu atau dua kartu kredit. Jika Anda memiliki uang, bayar semua tagihan kartu kredit. Ingat, utang membuat Anda mundur.

“Utang kartu kredit mengurangi kas masuk untuk hal lain, termasuk investasi. Jika tidak ada seorang pun memberi Anda uang untuk dipinjam, itu lebih baik dan beban ekonomi akan semakin kecil. Jika mereka hanya mengijinkan Anda meminjam 75% dari nilai rumah Anda, itu lebih baik,” ungkap Welch.

5. Jadikan uang Anda bekerja untuk Anda

Membutuhkan uang untuk membuat uang, tapi itu tidak berarti Anda harus berinvestasi terlalu banyak. Buka rekening dengan dana perusahaan dengan rasio pengeluaran yang rendah. Bangun beragam portfolio dan Anda dapat memperkirakan pendapatan 8% hingga 10% per tahun pada investasi Anda dalam jangka panjang.

6. Mulailah bisnis Anda sendiri

Pada 1996, penulis buku The Millionaire Next Door: The Surprising Secrets of America's Wealthy mengungkapkan, dua pertiga miliarder merupakan orang yang bekerja untuk diri sendiri, dengan 75% adalah entrepreneur dan sisanya profesional seperti dokter dan akuntan.

“Ide bahwa sebagian besar orang mewarisi kekayaan itu sudah tidak berlaku. Banyak miliarder yang membangun bisnisnya sendiri. Pendirian bisnis merupakan penggerak pertama kekayaan di negeri ini,” tutur Zultowski.

7. Dapatkan nasehat profesional

Perencana keuangan yang bagus dapat membantu Anda mengisi portfolio Anda dengan investasi yang tepat dan membuang yang buruk. Anda tidak perlu terlalu mengontrol, tapi Anda perlu membentuk hubungan kerja yang bagus dengan seseorang yang piawai dalam bidang yang rumit ini.

“Sekitar 76% miliarder yang disurvei itu secara aktif terlibat dalam manajemen harian masalah keuangan mereka. Mereka terlibat, mereka belajar tentang keuangan. Mereka bekerja dengan para penasehat tapi mereka membuat keputusan mereka sendiri,” ujar Zultowski.

Jika Anda tidak dapat memiliki perencana keuangan yang mengelola uang Anda, banyak dari mereka akan mereview portfolio Anda dan membuat rekomendasi dengan satu kali pertemuan.

Baca berbagai artikel menarik lainnya di eBook “Jadi Miliarder dalam 1000 Hari”.

Silahkan hubungi HP: 081288851177.

Ebook dengan harga hanya Rp39.000 ini kami kirim langsung ke email sobat.

Iklan

Temukan Kami di Facebook

Xpert Tabs in MainBottom

Bergabunglah dalam komunitas investor RumputGandum.com. Selain menjadi anggota komunitas, Anda juga turut berinvestasi membantu mengembangkan usaha RumputGandum.com di Indonesia.

SELENGKAPNYA

Save

Save

Rumput gandum sebagai aksesoris interior