Xpert Slider

Perkebunan Rumput Gandum

Kami mengelola perkebunan rumput gandum yang akan menjamin kondisi segar saat dikirimkan kepada anda.

Kualitas adalah prioritas kami

Kualitas bibit, tanaman, pengelolaan akan menghasilkan gandum yang berkualitas tinggi.

Rumput Gandum Kaya Anti Oksidan

Rasakan manfaat rumput gandum untuk kesehatan dan nutrisi anda. Hijaunya, sangat beranfaat bagi tubuh.

Xpert Tabs

Tepung Gandum Utuh

Tepung Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh merupakan salah satu sumb...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Benih Rumput Gandum Kemasan Botol

Rumput Gandum (Wheatgrass) merupakan tanaman gand...

Readmore..

Tepung Kayu Manis

Tepung Kayu Manis

Kayu manis merupakan rempah menakjubkan untuk kue...

Readmore..

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih Sunflower Bunga Matahari

Benih bunga matahari atau sunflower dapat ditanam...

Readmore..

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung Biji Gandum Utuh

Tepung biji gandum utuh (whole wheat powder) meru...

Readmore..

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

Benih Rumput Gandum Wheatgrass

  Benih rumput gandum menjadi produk unggulan...

Readmore..

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat Germ (Mata Gandum)

Wheat germ (mata gandum) merupakan bagian paling...

Readmore..

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi Panas dan Dingin

Bantal Terapi kami produksi untuk memudahkan Anda...

Readmore..

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000

Bird Feeder Rp75000 amzn_assoc_placement = "aduni...

Readmore..

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat untuk keseh...

Readmore..

Rumput Gandum Siap Jus

Rumput Gandum Siap Jus

Saat ini kami juga menyediakan rumput gandum siap...

Readmore..

Kecambah Sunflower

Kecambah Sunflower

Kami juga menyediakan kecambah bunga matahari sia...

Readmore..

Special Promo

PAKET HEMAT 2 bungkus benih rumput gandum dan 1 bungkus media tanam hanya Rp50.000.
Harga grosir setiap pembelian benih rumput gandum 10 kilogram harga hanya Rp 600.000 (masih ditambah ongkos kirim). 
Tepung biji gandum utuh hanya Rp40.000 per kilogram.

Jati Cina untuk Pelangsing Alami dan Atasi Kolesterol

Herbal JATI CINA sangat efektif membantu memperlancar metabolisme tubuh dan meluruhkan lemak membandel.

Jati China ini sangat efektif sebagai PELANGSING SUPER CEPAT dan SUSUT PERUT TERBAIK. Herbal ini terbukti menurunkan berat badan 2-4 kilogram per pekan, tanpa efek samping.

Tidak hanya berkhasiat sebagai susut perut dan pelangsing alami, Jati Cina juga dapat membantu mengatasi masalah kolesterol dan rematik.

Berikut ini tanya jawab antara Herbalis dan pengguna Jati Cina. Silakan dipelajari sebelum membeli.

PENGGUNA: Mengapa bisa menurunkan berat badan 2-4kg / pekan tanpa efek lemas atau jantung berdebar?

HERBALIS: Jati Cina memiliki sifat MENGIKAT LEMAK, sehingga apabila diminum seseorang, yg dikeluarkan dari dalam tubuh merupakan lemak, bukan cairan tubuh seperti zat pelangsing lainnya.

PENGGUNA: Bagaimana efek pada tubuh setelah mengonsumsi Jati Cina?

HERBALIS: Beberapa menit setelah minum biasanya badan terasa panas dan berkeringat seperti habis berolahraga, tanda terjadi pembakaran dalam tubuh. Efek pembuangan lemak akan melalui buang air besar (BAB) yang berminyak atau BAB yang frekuensinya meningkat dan keringat. Tergantung adaptasi dan metabolisme tubuh setiap orang.

Di pekan pertama konsumsi biasanya bakalan lebih sering BAB, hehe.. tapi sabar aja dengan proses tsb, sepekan minum badan pasti terasa enteng dan frekuensi BAB/BAK bakalan kembali normal. Hal tersebut disebabkan kadar lemak dalam darah udahcenderung balance dan tubuh sudah beradaptasi dengan baik. Umumnya lemak yang akan lebih dahulu hilang adalah bagian pinggang (samping, belakang), baru bertahap kebagian tubuh lainnya. Pokoke ajaib banget dech!

PENGGUNA: Yang benar minumnya setelah makan atau sebelum makan? Dan berapa kali sehari?

HERBALIS:Minum 2 kali sehari, dan setelah makan. Segala sesuatu yang dikonsumsi (kecualiantibiotik) sebaiknya dikonsumsi setelah makan, untuk menjaga kesehatan lambung. Dan perlu diketahui, segala jenis herbal itu aman, asal sesuai aturan pakai dan diproses serta dikemas sesuai standar kesehatan, antara lain bebas dari kelembaban yang menunjang perkembangbiakan jamur serta bakteri.

PENGGUNA: Kalau lagi program hamil atau sedang menyusui, bolehkan mengonsumsi Jati Cina?

HERBALIS: Sebenarnya tidak ada masalah, tapi lebih baik berhenti mengonsumsi Jati Cina dulu, kecuali baby sudah tidak tergantung dengan ASI.

PENGGUNA: Kok udah seminggu lebih nggak turun-turun berat badannya?

HERBALIS: Sebagaimana usaha untuk mencapai satu keinginan, tentu butuh pengorbanan, usaha dan kesabaran. Mari kita cek apa yang salah pada pola hidup dan pola makan kita. Berikut ini sharing tips untuk lekas berhasil dengan Jati Cina berdasarkan pengalaman pribadi para pelanggan:

Pertama, Bantu dengan olahraga. Aerobik, fitness, jogging, or aktifitas padat cukup membantu mempercepat proses pelangsingan. Berdasarkan penelitian terbaru, untuk perempuan silakan isi perut dulu sebelum olahraga karena akan membantu proses pembakaran lemak. Untuk pria, kosongkan dulu perut sebelum olahraga untuk mempercepat pembakaran lemak. Jangan dibalik ya. INI CARA RAHASIA TERBARU LHO, berdasarkan hasil penelitian di Inggris.

RAHASIA LAIN: Yang tidak kuat olahraga berat, silakan coba cara ini. INI JUGA HASIL PENELITIAN TERBARU. Olahraga intens selama 2 menit, kemudian rileks 1 menit. Ulangi lagi olahraga intens 2 menit, kemudian rileks 1 menit. Demikian, ulangi minimal 7 kali. Agar mudah, ingat rumus ini: 2-1-7 kali. Lakukan ini setiap hari ya. Meski jika ditotal hanya 21 menit olahraga, tapi tubuh akan terus membakar lemak selama beberapa jam meski Anda telah selesai olahraga. INGAT YA, INI RAHASIA. Hehe.

Kedua, Kurangi atau usahakan berhenti ngemil dan stop makan terlalu malam. Usahakan maksimal makan malam jam 18.00 or jam 19.00 WIB loh yaa... Emang susah buat yang satu ini tapi ini demi perut kecil hehe.. dan ternyata badan lebih fresh dan lingkar perut bener mengecil loh :)

Ketiga, Jangan minum es/panas setelah makan. Bisa menyebabkan perut buncit dan lemak macet dalam tubuh loh. Ini juga hasil diskusi dengan para pakar herbal. Kalo mau minum 1-2 teguk air putih dulu, jeda 10 menitan, baru minum banyak.

Keempat, Jangan sampai tersugesti bahwa minum pelangsing maka semua lemak yang dimakan pasti lenyap/keluar lagi! Tanpa sadar hal ini membawa bawah sadar kita untuk tidak peduli pada pola makan, bahkan bisa-bisa cenderung menambah porsi makan lebih dari sebelumnya.

PENGGUNA: Apakah membuat ketergantungan? Kalo udah langsing bisa atau boleh dihentikan gak?

HERBALIS: Sekali lagi jawabannya, herbal itu aman kok, itu dia yang menyebabkan herbal banyak digemari seantero dunia. Boleh dihentikan dan bebas dari unsur zat yang menyebabkan tubuh ketergantungan. Namun untuk menjaga kesehatan dan kelancaran metabolisme tubuh dan mencegah penumpukan lemak dalam tubuh, baiknya Jati Cina tetap dikonsumsi seminggu sekali disertai olahraga secara rutin.

PENGGUNA: Apakah Jati Cina sama dengan Jati Belanda? Kok udah dicoba efeknya mirip-mirip gitu?

HERBALIS: Jati Cina dan Jati Belanda BERBEDA! Secara fisik juga udah beda.Jati Belanda daunnya lebar-lebar, dan Jati Cina daunnya kecil-kecil. Efek yang dirasakan dalam tubuh memang sekilas mirip, namun efek yang tidak semua orang ketahui bahwa Jati Belanda menyebabkan keringat yang dihasilkan tubuh berbau kurang sedap, sedangkan Jati Cina tidak!

Namanya aroma tubuh pasti kita gak kerasa, tp bikin orang sekitar menderita n ngedumel.. Duuuh, siapa coba yang mau langsing cantik tapi smelly? huhu... ^^ No hurt feelin' yak, just to share.. ^^

Jangan lupa, untuk mendapatkan kapsul daun jati cina dengan harga terjangkau, hanya Rp 35.000 per botol isi 80 kapsul, pesan di 081288851177.

Save

Iklan

Temukan Kami di Facebook

Xpert Tabs in MainBottom

Bergabunglah dalam komunitas investor RumputGandum.com. Selain menjadi anggota komunitas, Anda juga turut berinvestasi membantu mengembangkan usaha RumputGandum.com di Indonesia.

SELENGKAPNYA

Save

Save

Rumput gandum sebagai aksesoris interior